20
1
10
DAMPAK REVITALISASI PASAR TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG DI PASAR INDUK WONOSOBO
Laela Rahmawati
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_103537.png.png
PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP JOB INSECURITY KARYAWAN DENGAN JOB EMBEDDEDNESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Kun Fafida
Pengarang
mixed material
20250716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_103047.png.png
PENGARUH FLASH SALE, LIFESTYLE, SOCIAL MEDIA, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TEHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA MARKETPLACE SHOOPE
Cahya Adella Azzaliva
Pengarang
mixed material
20250716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-19_092241.png.png
PENGARUH KNOWLEDGE SHARING DAN INDIVIDUAL INNOVATION CAPABILITY TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN WORK MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Arina Silma Khabibah
Pengarang
mixed material
20250710
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-18_112530.png.png
PENGARUH KEUNGGULAN BERSAING, PROMOSI, STRATEGI PEMASARAN DAN PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KINERJA PEMASARAN
Ana Wardatul Ulum
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-18_084240.png.png
PENGARUH KOMPETENSI DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MEDIAI (STUDI KASUS PADA GEN-Z DI KABUPATEN WONOSOBO)
Dika Listyaningsih
Pengarang
mixed material
20250115
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-08-06_150444.png.png
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TERJADINYA SCABIES PADA SANTRI PUTRI DI BLOK SMP DI PONDOK PESANTREN AL-ASY’ARIYYAH WONOSOBO
Latifah Nurohmah
Pengarang
mixed material
20240711
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
31.png.png
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Yanuar Ardiansyah
Pengarang
mixed material
20240719
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
yanuar.png.png
PENGARUH SOCIAL MEDIA, LIFESTYLE, DAN DIGITAL PAYMENT SHOPEEPAY TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE
Winda Khusnia
Pengarang
mixed material
20240710
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
PENGARUH PERSEPSI MODAL USAHA, LAMA USAHA DAN LOKASI USAHA TERHADAP PERSEPSI PENDAPATAN PEDAGANG PASAR TRADISIONAL (Studi Pada Pasar Tradisional Kertek Kabupaten Wonosobo)
Muhammad Zidni Zakin
Pengarang
mixed material
20240717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
m.zidni.png.png