12
1
10
PENGARUH KREATIVITAS, EFIKASI DIRI, DAN EKSPEKTASIPENDAPATAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA UNSIQ ANGKATAN 2020 (Studi Pada Mahasiswa UNSIQ)
Oktia Nur Arifah
Pengarang
mixed material
20240705
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
Oktia.png.png
PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Rizqi Aprilia Rahmah
Pengarang
mixed material
20240709
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
Rizqi_A.png.png
PENGARUH CITA RASA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Rocket Chicken Kalianget Wonosobo)
Siti Mifta Uljanah
Pengarang
mixed material
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2021
Screenshot_2024-06-10_100530.png.png
ANALISIS DIMENSI SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA ROCKET CHICKEN KALIANGET WONOSOBO)
Vindiyatama
Pengarang
mixed material
20220716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2022
PENGARUH COMPETENCY, WORK ENVIRONMENT, ACHIEVEMENT MOTIVATION DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA UD. BERKAH MANDIRI DI WONOSOBO)
Toto Waluyo
Pengarang
mixed material
20220716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2022
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. PERKEBUNAN TAMBI UP TAMBI WONOSOBO)
Riza Afniasari
Pengarang
mixed material
20220712
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2022
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO ORY.MINI BOUTIQUE WONOSOBO
Nurul Hidayati
Pengarang
mixed material
20220716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2022
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPLUSE BUYING DI HOUSE OF ELENA WONOSOBO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SAINS AL-QUR'AN)
Nur Risma Azizah
Pengarang
mixed material
20220720
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2022
PENGARUH MOTIVASI, KEPERCAYAAN, PERSEPSI DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HOUSE OF ELENA WONOSOBO
Happy Maullida Hikmah
Pengarang
mixed material
20220721
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2022
cover_4.png.png
ANALISIS DIMENSI RATING TERHADAP MINAT BELI PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN 2018 FEB UNSIQ)
Caliesta Meydiana
Pengarang
mixed material
20220723
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2022
cover_6.png.png