49
1
10
PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI, MOTIVASI, BEBAN KERJA, KOMPENSASI, LINGKUNGAN KERJA DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA
Mungi Zatur Rofiah
Pengarang
mixed material
20250710
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_143439.png.png
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, HARGA, KOMUNIKASI PEMASARAN, DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN
Mayang Apriana
Pengarang
mixed material
20250702
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_093515.png.png
PENGARUH COSTUMER BONDING , COSTUMER ENGAGEMENT , EXPERIENTAL MARKETING, BRAND TRUST, DAN FACILITY CUSTOMER TERHADAP CUSTOMER LOYALTY
Madarina Rosyqoh
Pengarang
mixed material
20250622
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_091325.png.png
PENGARUH LEBEL HALAL, INOVASI PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PADA UMKM SAJODO SNACK
Ika Nur Hanifah
Pengarang
mixed material
20250718
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_095026.png.png
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND LOVE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI MEDIASI
Hilda Retno Asih Bawazir
Pengarang
mixed material
20250708
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_094417.png.png
Pengaruh Servant leadership dan Person Organization Fit Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Intervening
Gigih Aryo Seno
Pengarang
mixed material
20250718
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_150359.png.png
PENGARUH DIMENSI DIGITAL MARKETING TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA MIE ONGKLOK INSTAN MAS DESTA
Fatimatuzzahro
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_143836.png.png
PENGARUH KETERJANGKAUAN HARGA, KUALITAS LAYANAN, BRAND IMAGE, KEMUDAHAN TRANSAKSI, DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA TRANSPORTASI TAKSI BLUEBIRD
Fadenta Lestiana Kurniati
Pengarang
mixed material
20250710
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_110844.png.png
PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DAN ELECTRONIC-WORD OF MOUTH TERHADAP INTENTION TO ORDER DENGAN CO-CREATION VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Altis Satria Alkautsar
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-17_134433.png.png
PENGARUH DIGITAL MARKETING, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN
Alifa Aurel Fairuska
Pengarang
mixed material
20250604
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-17_132849.png.png