109
1
10
PENGARUH DESAIN VISUAL, INFLUENCER MARKETING, NILAI EMOSIONAL, DAN ADIKSI TERHADAP MINAT BELI VIRTUAL CURRENCY
Muhamad Rizqon Alwasi’
Pengarang
mixed material
20250716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_104826.png.png
DAMPAK REVITALISASI PASAR TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG DI PASAR INDUK WONOSOBO
Laela Rahmawati
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_103537.png.png
“PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KOMUNIKASI PEMASARAN, PRICE DISCOUNT DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FOCALLURE”
Athi’ Karimah
Pengarang
mixed material
20250718
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-19_082658.png.png
PENGARUH KNOWLEDGE SHARING DAN INDIVIDUAL INNOVATION CAPABILITY TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN WORK MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Arina Silma Khabibah
Pengarang
mixed material
20250710
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-18_112530.png.png
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, LOKASI DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN MAMI LAUNDRY DI WONOSOBO
Arifia Nugi Saputra
Pengarang
mixed material
20250117
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-18_095523.png.png
PENGARUH MOTIVASI, PENGALAMAN KERJA, PENEMPATAN KERJA, DAN ETOS KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA GURU
Ana Tri Ristiani
Pengarang
mixed material
20250702
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-18_083431.png.png
PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA JUAL, PERSONAL SELLING, BRAND IMAGE, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK SR12 HERBAL SKINCARE DI WONOSOBO
Putri Alifia Nur Laily
Pengarang
mixed material
20250102
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-08-07_082757.png.png
PENGARUH DIMENSI PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP TINGKAT PENGANGGURAN TERBUKA (TPT) DI KABUPATEN BANJARNEGARA (STUDI KASUS PADA TINGKAT PENGANGGURAN TERBUKA DI KABUPATEN BANJARNEGARA)
Aufa Rafiqi Zulfi Mustofa
Pengarang
mixed material
20250107
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-08-06_151746.png.png
PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP INTENTION TO USE QUICK RESPONSE INDONESIAN CODE STANDARD (QRIS), DENGAN ATTITUDE TOWARD USING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA QRIS BRIMO DI MAHASISWA UNSIQ )
Sulis Setiowati
Pengarang
mixed material
20250115
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-08-06_125656.png.png
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DISIPLIN DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DI KELURAHAN WADASLINTANG KECAMATAN WADASLINTANG KABUPATEN WONOSOBO
An Naas Tasya Jelita Hati
Pengarang
mixed material
20250115
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
Screenshot_2025-08-06_100130.png.png