7
1
10
PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO DAN RETURN ON ASSET TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN VOLUME PERDAGANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. (Studi Kasus Pada Saham Sektor Energy
Kharisudin Sungudi
Pengarang
mixed material
20240604
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
kharisudin.png.png
PENGARUH STRES KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT. Pos Indonesia Kota Magelang)
Sofia Nurul Fajri
Pengarang
mixed material
20240717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
SOFIA.png.png
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN CITRA MEREK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN HIJAB RABBANI WONOSOBO
Nur Fara Habsari
Pengarang
mixed material
20240710
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
Nur_Fara_H.png.png
PENGARUH KEBUTUHAN AFILIASI, STRES KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
Triana Kurniawati
Pengarang
mixed material
20240622
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
triana.png.png
PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OUSHABE DARK SPOT & SCAR THERAPY WONOSOBO
Bahar Fakhrurozi
Pengarang
mixed material
20240622
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
BAHAR.png.png
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Pelanggan Dewani View Resto & Cafe Wonosobo)
Nafi’a Rizqi
Pengarang
mixed material
20240614
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
Nafi%27a_Rizqi.png.png
PERAN E-SATISFACTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH E- SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Tokopedia di PPTQ AlAsy’ariyyah)
Narti Rahayu
Pengarang
mixed material
20240711
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
Narti_Rahayu.png.png