42
1
10
ANALISIS YANG MEMPENGARUHI TINGKAT TURNOVER KARYAWAN
Nabil Bintang
Pengarang
mixed material
20250716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_144701.png.png
PENGARUH KEPEMIMPINAN DIGITAL, KETERLIBATAN KERJA, DAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP PERILAKU KERJA INOVATIF
Muhamad Masrohan
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_135322.png.png
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, TAGLINE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS SHOPEE
Miranda Emilia
Pengarang
mixed material
20250709
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_094627.png.png
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, SIKAP KEUANGAN, LOCUS OF CONTROL, DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU MANAJEMEN KEUANGAN
M. Akbar Adji Bahrul Ulum
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_085559.png.png
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Ivan Geovani
Pengarang
mixed material
20250718
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_101847.png.png
PENGARUH LIVE STREAMING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Inayatul Nur Ashiyam
Pengarang
mixed material
20250623
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_100343.png.png
PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, PROGRAM PEMUTIHAN PAJAK, PENGETAHUAN PERPAJAKAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR
Haifa Shani Habibatun Nasywa
Pengarang
mixed material
20250716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_093010.png.png
PENGARUH OVERCONFIDENCE DAN HERDING BEHAVIOR TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI UKM DI WONOSOBO DENGAN RISK PERCEPTIONSEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Hafis Abdul Amar
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_152710.png.png
PENGARUH CUSTOMER INTIMACY, CUSTOMERS EXPERIENCE, CUSTOMER DELIGHT, CUSTOMER BONDING DAN SERVICESCAPE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DOUBLE U COFFEE WONOSOBO
Gilang Indra Rusmawan
Pengarang
mixed material
20250718
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_151242.png.png
Pengaruh Person Organizational Fit dan Work Environtment Terhadap Turnover intention yang Dimediasi oleh Komitmen Organisasi
Farihatul Munangimah
Pengarang
mixed material
20250718
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_141312.png.png