131
1
10
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, BEBAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN KOPSIMNU BATANG
Naila Zulfa
Pengarang
mixed material
20250630
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-25_094340.png.png
PENGARUH CREATIVITY, ENTREPRENEURSHIP EDUCATION, SELFEFFICACY, DAN INCOME EXPECTATIONS TERHADAP INTEREST IN ENTREPRENEURSHIP
Nabila Nastri Ekarunia
Pengarang
mixed material
20250715
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_150135.png.png
PENGARUH MODAL USAHA, LITERASI KEUANGAN, DIGITAL MARKETING DAN KOMPETENSI SDM TERHADAP KINERJA UMKM DI KABUPATEN WONOSOBO
Maya Rohmatul Umma
Pengarang
mixed material
20250528
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_092752.png.png
PENGARUH COSTUMER BONDING , COSTUMER ENGAGEMENT , EXPERIENTAL MARKETING, BRAND TRUST, DAN FACILITY CUSTOMER TERHADAP CUSTOMER LOYALTY
Madarina Rosyqoh
Pengarang
mixed material
20250622
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_091325.png.png
PENGARUH LUAS LAHAN, TENAGA KERJA/SDM, MODAl PRODUKSI DAN HARGA JUAL TERHADAB PENDAPATAN PETANI TEMBAKAU DI TEMANGGUNG
Muhammad Nafi’ Maula
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_090507.png.png
PENGARUH LEBEL HALAL, INOVASI PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PADA UMKM SAJODO SNACK
Ika Nur Hanifah
Pengarang
mixed material
20250718
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_095026.png.png
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND LOVE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI MEDIASI
Hilda Retno Asih Bawazir
Pengarang
mixed material
20250708
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_094417.png.png
PENGARUH KETERJANGKAUAN HARGA, KUALITAS LAYANAN, BRAND IMAGE, KEMUDAHAN TRANSAKSI, DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA TRANSPORTASI TAKSI BLUEBIRD
Fadenta Lestiana Kurniati
Pengarang
mixed material
20250710
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_110844.png.png
PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL, KOMITMEN ORGANISASI, DISIPLIN KERJA, KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION
Dewi
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_093159.png.png
PENGARUH FLASH SALE, LIFESTYLE, SOCIAL MEDIA, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TEHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA MARKETPLACE SHOOPE
Cahya Adella Azzaliva
Pengarang
mixed material
20250716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-19_092241.png.png