80
1
10
ANALISIS SWOT DAN AHP DALAM STRATEGI PEMASARAN PADA HOTEL BABY ANGEL DIENG MITRA RED DOORZ
Nailil Mahfiroh
Pengarang
mixed material
20250718
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-25_100230.png.png
ANALISIS YANG MEMPENGARUHI TINGKAT TURNOVER KARYAWAN
Nabil Bintang
Pengarang
mixed material
20250716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_144701.png.png
ANALISIS PENGARUH DIMENSI TREND FASHION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN THRIFTING (STUDI PADA TOKO THRIFTING MALIBUWEAR MUNGGANG WONOSOBO)
Muhamad Feri Firmansah
Pengarang
mixed material
00050719
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_141439.png.png
PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, SUASANA TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Muhammad Mukhlis
Pengarang
mixed material
20250702
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_103244.png.png
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, TAGLINE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS SHOPEE
Miranda Emilia
Pengarang
mixed material
20250709
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-24_094627.png.png
“PENGARUH FEAR OF MISSING OUT, BRAND IMAGE, KULITAS PRODUK, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC”
Ika Safitri
Pengarang
mixed material
20250718
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_095638.png.png
PENGARUH GREEN MARKETING, GREEN ENVIRONMENT, DAN GREEN PRACTICE TERHADAP GREEN CONSUMER BEHAVIOR
Hari Setiawan
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-21_093650.png.png
ANALISIS PENGARUH JOB INSECURITY, WORK LIFE BALANCE, WORKLOAD, WORK ENVIRONMENT DAN REWARD TERHADAP TURNOVER INTENTION.
Farikotul Mahfiroh
Pengarang
mixed material
20250716
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_142242.png.png
PENGARUH WORK LIFE BALANCE, LINGKUNGAN KERJA, KOMITMEN ORGANISASI, KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN
Farah Hanifah
Pengarang
mixed material
20250717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_140312.png.png
PENGARUH DIMENSI DAYA TARIK (ATTRACTION,ACCESSIBILITY, AMENITIES, ANCILLARY) TERHADAP REVISIT INTENTION OBJEK WISATA CURUG SEWU KABUPATEN KENDAL
Dian Rita Hapsari
Pengarang
mixed material
20250626
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_095001.png.png