7
1
10
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Dita Nuraini
Pengarang
mixed material
20250718
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-11-20_102555.png.png
PSYCHOLOGICAL REACTIONS OF THE VIEWERS OF THE NUN 2 MOVIE:
A STUDY OF UNSIQ STUDENTS’ RESPONSES AS VIEWERS
Fatma Nuraini
Pengarang
mixed material
20250710
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
Screenshot_2025-10-23_142831.png.png
ANALISIS TERHADAP KEKUATAN MENGIKAT SURAT REKOMENDASI DISPENSASI KAWIN PADA PERKARA DISPENSASI KAWIN
ROFIKOH NURAINI
Pengarang
mixed material
20250116
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
ROFIKOH_NURAINI.png.png
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN AKIDAH AKHLAK TEMA DISIPLIN BAGI PESERTA DIDIK KELAS 5 MI AL-QUR’AN AL-KAYYIS KABUPATEN WONOSOBO TAHUN AJARAN 2023/2024
Shinta Nuraini
Pengarang
mixed material
20240710
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
15.png.png
PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI DAN NON AKUNTANSI TERHADAP ETIKA PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Tahun 2020 Universitas Sains Al-Qur’an Jawa Tengah di Wonosobo)
Nuraini
Pengarang
mixed material
20240711
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
Nuraini.png.png
KONSEP PENDIDIKAN ISLAM PADA REMAJA MUSLIM ERA KONTEMPORER (Kajian QS. Al-Hasyr Ayat 18-19)
Rizki Nuraini
Pengarang
mixed material
20230717
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2023
cover_43.png.png
ANALISIS DIMENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK LIPSTIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FEB UNSIQ JAWA TENGAH WONOSOBO)
Isna Nuraini
Pengarang
mixed material
20221122
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2022