4
1
10
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,PERSEPSI HARGA, STORE ATMOSPHERE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JAYA SEJAHTERA BERKAH(JSB) CELL WONOSOBO)
Anida Irchama Lukfiana
Pengarang
mixed material
20250115
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2024
Screenshot_2025-08-07_095256.png.png
ANALISIS DAERAH RAWAN KECELAKAAN LALU LINTAS DAN UPAYA PENANGANAN
Anida Hidayatur Rahmah
Pengarang
mixed material
20250117
Universitas Sains Al-Qur'an
2025
ANIDA_HIDAYATUR_RAHMAH.png.png
IMPLEMENTASI MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE INVESTIGASI GRUP PADA PEMBELAJARAN PAI DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS IV SD N 2 BANYUMUDAL SAPURAN WONOSOBO
Anida
Pengarang
mixed material
20230711
Wonosobo
Universitas Sains Al-Qur'an
2023
cover_20.png.png
EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DALAM PENINGKATAN ASPEK KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS AL-MUJAHADAH MREBET, PURBALINGGA
Anida Lailatul Mubarokah
Pengarang
mixed material
20220807
Bandung
Institut Teknologi Nasional Bandung
2022