PENGARUH MOTIVASI, GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Kedai Fremilt Banjarnegara)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH MOTIVASI, GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Kedai Fremilt Banjarnegara)

XML

Keputusan pembelian adalah proses pengintegrasian yang dikombinasikan untuk mengevaluasi dua atau lebih perilaku alternatif dan memilih salah satu diantaranya, artinya dalam membuat keputusan pembelian harus ada alternatif pilihan. Pengambilan keputusan oleh konsumen untuk melakukan pembelian suatu produk diawali oleh adanya kesadaran atas kebutuhan-kebutuhan dan keinginan yang disebut need arousal (Sutisna, 2003).
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh motivasi, gaya hidup dan harga terhadap keputusan pembelian di Kedai Fremilt Banjarnegara. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dengan populasi konsumen di Kedai Fremilt Banjarnegara. Menggunakan purposive sampling dalam menentukan sampel dengan ketentuan telah melakukan pembelian sebanyak 5 kali. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Secara parsial motivasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 2) Secara parsial gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 3) Secara parsial harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 4) Secara simultan variabel motivasi, gaya hidup dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Anisa Uswatun Hasanah - Personal Name
Student ID
2016110089
Dosen Pembimbing
M.Trihudiyatmanto, S.E.,M.M.,CMA - - Dosen Pembimbing 1
Heri Purwanto, S.Pd.,M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Universitas Sains Al-Qur'an
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail