PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, TRUST, MEMBERSHIP PROGRAM, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE, DAN BRAND EXPERIENCES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Study Kasus Pada Pelanggan Alfamart di Wilayah Banjarnegara)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, TRUST, MEMBERSHIP PROGRAM, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE, DAN BRAND EXPERIENCES TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Study Kasus Pada Pelanggan Alfamart di Wilayah Banjarnegara)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk menguji tentang pengaruh kepuasan pelanggan, trust, membership program, perceived quality, perceived value, dan brand experience terhadap loyalitas pelanggan.
Sample dalam penelitian ini adalah semua konsumen Alfamart di wilayah Banjarnegara yang melakukan pembelian secara teratur atau pembelian ulang suatu produk atau jasa sebanyak dua kali atau lebih.
Jumlah sampel sebanyak 154 responden dengan purposive sampling melalui kuesioner dengan skala likert. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Uji hipotesis dilakukan dengan bantuan program SPSS versi 20.
Berdasarkan hasil penelitian ini, peneliti menyimpulkan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (H1 diterima). Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (H2 diterima). Membership program berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (H3 diterima). Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (H4 diterima). Perceived value berpengaruh namun tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan (H5 ditolak). Brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (H6 diterima)


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Siti Mubaroah - Personal Name
Student ID
2016110151
Dosen Pembimbing
Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Universitas Sains Al-Qur'an
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail