PERBEDAAN PERILAKU IMPULSE BUYING DARI PERSPEKTIF HEDONIC CONSUMPTION, SALES PROMOTION, DAN STORE ENVIRONMENT PADA SANTRI DAN NON SANTRI (STUDI PADA MAHASISWA UNSIQ WONOSOBO)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PERBEDAAN PERILAKU IMPULSE BUYING DARI PERSPEKTIF HEDONIC CONSUMPTION, SALES PROMOTION, DAN STORE ENVIRONMENT PADA SANTRI DAN NON SANTRI (STUDI PADA MAHASISWA UNSIQ WONOSOBO)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan perilaku impulse buying dari perspektif hedonic concumption, sales promotion, dan store environment pada santri dan non santri. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji beda independent sampel t-test untuk data yang berdistribusi normal.
Sampel penelitian ini adalah Mahasiswa UNSIQ Wonosobo. Sampel dilakukan dengan metode sampling purposive, pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner disebar langsung ke mahasiswa santri sebanyak 190 kuesioner dan mahasiswa non santri sebanyak 190. Metode statistik menggunakan analisis uji-z (z-test), dengan pengujian hipotesis uji independent sampel t test
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan perilaku impulse buying pada santri dan non santri dilihat dari perspektif hedonic consumption, sales promotion, dan store environment.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Desi Resti Wibowo - Personal Name
Student ID
2014110103
Dosen Pembimbing
Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail