PERAN BURNOUT DALAM MEMEDIASI ORGANIZATIONAL JUSTICE TERHADAP WORK MISBEHAVIOR (WMB) (STUDI KASUS PADA KARYAWAN DAN PEGAWAI TETAP UNIVERSITAS SAINS AL-QUR’AN (UNSIQ) JAWA TENGAH DI WONOSOBO)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PERAN BURNOUT DALAM MEMEDIASI ORGANIZATIONAL JUSTICE TERHADAP WORK MISBEHAVIOR (WMB) (STUDI KASUS PADA KARYAWAN DAN PEGAWAI TETAP UNIVERSITAS SAINS AL-QUR’AN (UNSIQ) JAWA TENGAH DI WONOSOBO)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Organizational Justice terhadap Work Misbehavior (WMB) dengan Burnout sebagai variabel mediasi pada Karyawan dan Pegawai Tetap Universitas Sains Al-Qur’an (UNSIQ) Jawa Tengah di Wonosobo. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah semua Karyawan dan Pegawai Tetap Universitas Sains Al-Qur’an (UNSIQ) Jawa Tengah di Wonosobo. Sampel yang digunakan berjumlah 107 Karyawan dan Pegawai Tetap Universitas Sains Al-Qur’an (UNSIQ) Jawa Tengah di Wonosobo dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner, observasi dan studi pustaka. Alat analisis yang digunakan adalah Uji Parsial/Uji t dan Sobel. Kuesioner dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS (Statistic Program for Social Science) for Windows 23.0.
Dari hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa Organizational Justice berpengaruh negatif terhadap Work Misbehavior (WMB), serta Burnout tidak memediasi pengaruh Organizational Justice terhadap Work Misbehavior (WMB) pada Karyawan dan Pegawai Tetap Universitas Sains Al-Qur’an (UNSIQ) Jawa Tengah di Wonosobo dengan nilai koefisien determinasi sebesar 13,2%, Sedangkan sisanya 86,8% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model penelitian ini.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Ayu Putri Kusuma Wardani - Personal Name
Student ID
2014110104
Dosen Pembimbing
Ahmad Guspul, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail