ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN, DAN CELEBRITY ENDORSER, YANG DIMEDIASI MINAT BELI TERHADAP TINGKAT KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA TOKO GROSIR ACC)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN, DAN CELEBRITY ENDORSER, YANG DIMEDIASI MINAT BELI TERHADAP TINGKAT KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA TOKO GROSIR ACC)

XML

Semakin cepatnya perubahan, perkembangan media komunikasi khususnya radio sudah memasuki sendi-sendi kehidupan manusia. Hal tersebut dimanfaatkan oleh perusahaan dalam memasarkan produknya untuk menyasar pasar yang lebih luas dengan mempertimbangkan radio adalah salah satu media komunikasi yang dapat menjangkau pendengar dengan cepat tak terbatas oleh jarak. Sehingga membuat konsumen dapat mengetahui adanya produk-produk tertentu yang diiklankan melalui media radio.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat efektifitas iklan dan celebrity endorser, dan minat beli terhadap tingkat keputusan pembelian di Toko Grosir Acc baik secara langsung dan tidak langsung. Penelitian ini dilakukan kepada para konsumen toko Grosir Acc. Responden dalam penelitian ini adalah pendengar radio Pesona Wonosobo yang pernah berbelanja di took Grosir Acc dengan jumlah sample sebanyak 100 responden, pengumpulan data menggunkan quisioner, menggunakan metode pengambilan sampel non probability sampling dengan teknik purposive sampling dalam penelitian ini menggunakan uji sobel.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa efektifitas iklan bepengaruh terhadap keputusan pembelian.(H1 diterima), Celebrity Endorser bepengaruh terhadap keputusan pembelian (H2 diterima), Minat beli memediasi efektivitas iklan terhadap keputusan pembelian (H3 diterima), minat beli memediasi celebrity endorser terhadap keputusan pembelian (H4 diterima). Untuk penelitian mendatang hendaknya dapat mempertimbagkan dan memperhatikan jenis variable yang disesuaikan dengan objek penelitian. Hal ini dilakukan agar variable dan objek penelitian lebih sinkron


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Anita Dyah Puspitarini - Personal Name
Student ID
201411006
Dosen Pembimbing
Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail