PENGARUH HARGA, INOVASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI BREKELE MOJOTENGAH WONOSOBO

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH HARGA, INOVASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI BREKELE MOJOTENGAH WONOSOBO

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga inovasi produk, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Kedai Brekele Mojotengah Wonosobo.
Sampel diambil menggunakan metode porposive sampling sebanyak 110 sampel. Data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan di analisis menggunakan analisis regresi berganda. Untuk mengetahui pengaruh harga, inovasi produk, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Kedai Brekele Mojotengah Wonosobo.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa besarnya koefisien determinasi (R2) sebesar 0,545 artinya bahwa 54,5 % variasi dari variabel Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel harga, inovasi produk, kualitas pelayanan, lokasi, terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Kedai Brekele Mojotengah Wonosobo adalah sebesar 54,5%. Sedangkan sisanya sebesar 45,5% di pengaruhi oleh variabel lain di luar variabel penelitian ini. Maka R2 lebih besar daripada variabel di luar penelitian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Alfian Abdul Mukti - Personal Name
Student ID
2014110030
Dosen Pembimbing
Dr. Hermawan, S.T., M.M., M.T. - - Dosen Pembimbing 1
Ahmad Guspul, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail