PENGARUH RICHIE KOTZEN SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE GUITAR FENDER DI YOGYAKARTA (SURVEY PADA KOMUNITAS GUITARIST YOGYAKARTA)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH RICHIE KOTZEN SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE GUITAR FENDER DI YOGYAKARTA (SURVEY PADA KOMUNITAS GUITARIST YOGYAKARTA)

XML

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh visibility, credibility, attraction, dan power terhadap brand image guitar fender.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berdasarkan kuesioner yang dibagikan kepada anggota komunitas guitarist dan musik di Yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 100 (seratus) responden, alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa visibility berpengaruh positif signifikan terhadap brand image secara parsial (H1 diterima), credibility berpengaruh positif signifikan terhadap brand image secara parsial (H2 diterima), attraction berpengaruh positif signifikan terhadap brand image secara parsial (H3 diterima), power berpengaruh positif signifikan terhadap brand image secara parsial (H4 diterima), dan visibility, credibility, attraction, dan power berpengaruh positif signifikan terhadap brand image guitar fender di Yogyakarta secara simultan (H5 diterima).


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Rendi Argian - Personal Name
Student ID
561201120009
Dosen Pembimbing
Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail