PENGARUHAL MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN AKAN JASA AGEN BRILINK (STUDI KASUS PADA SANTRI PONDOK PESANTREN AL-ASY'ARIYYAH III DI KALIBEBER WONOSOBO)

Detail Cantuman

Prodi Perbankan Syariah

PENGARUHAL MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN AKAN JASA AGEN BRILINK (STUDI KASUS PADA SANTRI PONDOK PESANTREN AL-ASY'ARIYYAH III DI KALIBEBER WONOSOBO)

XML

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh marketing mix (Product, price, place, promotion) terhadap keputusan menggunakan jasa agen BRILink. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik random sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 77 ditentukan menggunakan rumus slovin. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linear berganda, uji F, uji t, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini yaitu: 1) Hasil uji secara parsial terdapat pengaruh Product (produk) terhadap keputusan menggunakan jasa agen BRILink (H1 diterima), dibuktikan dengan t hitung>t tabel (4,946>I,993). 2) Hasil uji secara parsial tidak terdapat pengaruh Price (harga) terhadap keputusan menggunakan jasa agen BRILink (H2 ditolak), dibuktikan dengan t hitungt tabel (3.364>I,993). 4) Hasil uji secara parsial terdapat pengaruh promotion (promosi) terhadap keputusan menggunakan jasa agen BRILink (H4 diterima), dibuktikan dengan t hitung>t tabel (3,737>I,993). 5) Hasil uji secara simultan terhadap pengaruh marketing mix terhadap keputusan menggunakan jasa agen BRILink (H5 diterima), dibuktikan dengan F hitung>F tabel (44.076>2,732).


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Arini Mafidhotul Khusna - Personal Name
Student ID
2018230018
Dosen Pembimbing
Dr. Hery Purwanto, S.E.,M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Laila Sabrina, S.Th.I., M.A. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61206
Edisi
Published
Departement
Perbankan Syari'ah
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Institut Teknologi Nasional Bandung : Bandung.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-PS 1472 ARI a
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail