Prodi Manajemen
ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN PADA RESTO EATBOX KITCHEN DAN BROTHER HOUSE : BRAND EQUITY, CUSTOMER SERVICE, DAN PHYSICAL ENVIRONMENT
XMLPenelitian ini berjudul “Analisis Perbedaan Persepsi Konsumen Pada Resto Eatbox Kitchen dan Brother House : Brand Equity, Customer Service, dan Physical Environment”. Penelitian ini bertujuan untuk : 1) untuk menganalisis perbedaan persepsi konsumen mengenai brand equity; 2) untuk menganalisis perbedaan persepsi konsumen mengenai customer service; 3) untuk menganalisis perbedaan persepsi konsumen mengenai physical environment. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat sebagai konsumen yang pernah berkunjung di restoEatbox Kitchen dan Brother House di Wonosobo pada periode 10 Juni 2017 sampai dengan 8 Juli 2017.
Metode sampling yang digunakan adalah simple random sampling dengan jumlah responden 100 orang. Atributdeterminan yang digunakan sebanyak 3 atribut antara lain yaitubrand equity, customer service, dan physical environment. Alat analisis yang digunakan adalah Independent Sample T-Test.
Dari uji independent sample t-test didapatkan hasil bahwa terdapat perbedaan persepsi konsumen Resto Eatbox Kitchen dan Brother House. Berdasarkan t hitung untuk produk dengan Equal Variance Assumed sebesar 4.331, 5.360, 6.896. Hasil untuk uji dua sisi probabilitas untuk atribut brand equity sebesar 0.000, customer service 0.000, dan physical environment 0.000 dimana lebih kecil dari 0.025 maka Ho ditolak yang artinya rata – rata persepsi konsumen resto Eatbox Kitchen benar – benar berbeda dengan rata – rata persepsi resto Brother House.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Anisa Budi Wardani - Personal Name
|
Student ID |
561201120073
|
Dosen Pembimbing |
Ahmad Guspul, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2017 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |