ANALISIS DIMENSI DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA TOKO QWEEN COSMERTIC WONOSOBO

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

ANALISIS DIMENSI DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA TOKO QWEEN COSMERTIC WONOSOBO

XML

Tujuan penelitian ini adalah menemukan bukti empiris analisis dimensi discount terhadap keputusan pembelian dengan survei yang dilakukan pada konsumen Toko Qween Cosmetic Wonosobo, yang pernah membeli produk dan bertransaksi. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling, dimana sampel yang terpilih adalah 95 orang konsumen Toko Qween Cosmetic Wonosobo. Data diolah menggunakan metode uji statistik regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel diskon tunai dengan nilai Sig 0,00< 0,05, variabel diskon kuantitas dengan nilai Sig 0,01 < 0,05 dan variabel diskon musiman dengan nilai Sig 0,00< 0,05, memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Qween Cosmetic Wonosobo


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Cindi Vidia Nurmasih - Personal Name
Student ID
20181101208
Dosen Pembimbing
Heri Purwanto, S.Pd.,M.M - - Dosen Pembimbing 1
M.Trihudiyatmanto, S.E.,M.M.,CMA. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-M 1587 CIN a
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail