AUDIT OPERASIONAL TERHADAP BAURAN PEMASARAN DALAM UAPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI DI KOPERASI KONSUMEN BERKAH MAJU BERSAMA SUKOHARJO WONOSOBO)

Detail Cantuman

Prodi Akuntansi

AUDIT OPERASIONAL TERHADAP BAURAN PEMASARAN DALAM UAPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI DI KOPERASI KONSUMEN BERKAH MAJU BERSAMA SUKOHARJO WONOSOBO)

XML

Tujuan–Untuk mengetahui apa saja audit yang telah dilakukan oleh Koperasi Konsumen Berkah Maju Bersama, apakah bauran pemasaran tleah dilakukan secara efektif serta apa manfaat audit operasional di Koperasi Konsumen Berkah Maju Bersama. Desain/metodologi/pendekatan – Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan di Koperasi Konsumen Berkah Maju Bersama. Sampel dalam penelitian ini karyawan di Koperasi Konsumen Berkah Maju Bersama yang di dapat melalui teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampel jenuh. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian adalah reduksi data,penyajian,dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini adalah sebagian bauran pemasaran yang telah digunakan dikoperasi konsumen berkah maju bersama sudah efektif.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Wildhan Afriyansyah Rauf - Personal Name
Student ID
2015100021
Dosen Pembimbing
Romandhon, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Sri Hartiyah, S.E., M.Si., Akt., CA - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
62201
Edisi
Departement
Akuntansi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Subyek
No Panggil
FE-A 1525 WIL a
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail