PENGARUH PENERAPAN INFORMASI AKUTANSI, KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA, KUALITAS PRODUK DAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGEMBANGKAN BISNIS (STUDI KASUS PADA PELAKU UMKM DI DESA KURIPAN)

Detail Cantuman

Prodi Akuntansi

PENGARUH PENERAPAN INFORMASI AKUTANSI, KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA, KUALITAS PRODUK DAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGEMBANGKAN BISNIS (STUDI KASUS PADA PELAKU UMKM DI DESA KURIPAN)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sistem informasi akuntansi, kualitas sumber daya manusia, kualitas produk dan strategi pemasaran dalam pengembangan bisnis. Metode: Populasi pada penelitian ini pelaku UMKM di Desa Kuripan Kecamatan Garung Kabupaten Wonosobo yang berjumlah 30 Responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling.
Hasil: Penelitian ini menunjukkan bahwa sistem informasi akuntansi, kualitas sumber daya manusia, kualitas produk berpengaruh terhadap pengembangan bisnis, sedangkan variabel strategi pemasaran tidak berpengaruh terhadap pengembangan bisnis.
Keterbatasan: Sampel yang digunakan pada penelitian ini hanya terbatas yaitu pada 30 pelaku UMKM di Desa Kuripan Kecamatan Garung Kabupaten Wonosobo. Penelitian hanya berfokus pada variabel sitem informasi akuntansi, kualitas sumber daya manusia, kualitas produk dan strategi pemasaran.
Implikasi: Dapat menambah jumlah sampel dalam penelitian, tidak hanya berfokus pada pelaku UMKM di Desa Kuripan saja. Penelitian bisa berfokus pada variabel lain.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Akhmad Khanif - Personal Name
Student ID
2018100025
Dosen Pembimbing
Romandhon, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Drs. Agus Putranto, M.M., M.F.P. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
62201
Edisi
Published
Departement
Akuntansi
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-A 1484 AKH p
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail