PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI (STUDI PADA DISTRO SEMUT INVASION CABANG SOKANANDI)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI (STUDI PADA DISTRO SEMUT INVASION CABANG SOKANANDI)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Pengaruh Gaya Hidup, Harga dan Keberagaman Produk terhadap keputusan pembelian Distro Semut Invasion. Data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara membagikan kuesioner secara langsung kepada konsumen di kota Banjarnegara. Populasinya adalah konsumen di kota Banjarnegara, pendapat Hair at el sampel ditetapkan 120 responden dengan penyebarannya menggunakan metode Non-Probability Sampling (Accidental Sampling). Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, kemudian menggunakan uji statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, dan pengujian hipotesis meliputi uji koefisien determinasi dan uji signifikansi koefisien regresi dengan tingkat signifikansi 5%. Hasil penelitian menunjukkan, variabel Gaya hidup, Harga dan keberagaman Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Distro Semut Invasion yang dibuktikan dari hasil Fhitung = 288,440 > F tabel 1,870638, Jika ketiga faktor bersinergis secara seimbang maka produk Distro Semut Invasion akan mendapatkan peningkatan pembelian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Muhamad Arifyanto - Personal Name
Student ID
2016110110
Dosen Pembimbing
Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-M 1546 MUH p
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail