PENGARUH KEPUTUSAN PELANGGAN, HAMBATAN BERPINDAH KEPERCEYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA MAHASISWA FAKULITAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SAIN AL-QUR'AN JAWA TENGAH DI WONOSOBO PENGGUNA OPERATOR SELULER TELKOMSEL)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH KEPUTUSAN PELANGGAN, HAMBATAN BERPINDAH KEPERCEYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA MAHASISWA FAKULITAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SAIN AL-QUR'AN JAWA TENGAH DI WONOSOBO PENGGUNA OPERATOR SELULER TELKOMSEL)

XML


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Siti Saniyah - Personal Name
Student ID
2018110103
Dosen Pembimbing
Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Achmad Affandi, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-M 1598 SIT p
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail