PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI KERJA, KEPEMIMPINAN, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. PERKEBUNAN TAMBI)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI KERJA, KEPEMIMPINAN, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. PERKEBUNAN TAMBI)

XML

Tujuan dalam penelitian ini untuk membuktikan pengaruh lingkungan kerja, motivasi kerja, kepemimpinan, dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. perkebunan Tambi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitaif deskriptif. dimana data didapatkan melalui penyebaran kuisioner yang berisi pertanyaan dan pernyataan mengenai variabel penelitian. Teknik pengambilan sampel menggunakan Rumus Slovin. Sampel penelitian Ini berjumlah 155 responden yang meliputi yang karyawan PT. Perkebunan Tambi. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan, harga, lokasi, dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. hal ini di buktikan pada hasil uji t semua variabel memiliki nilai sig kurang dari 0,05 dan t hitung lebih besar dari t tabel. pada uji determinasi diperoleh nilai sebanyak 0,972. Hal ini menujukkan bahwa variabel x secara simultan mempengaruhi variabel y sebesar 92% dan sisanya sebanyak 2,8% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak di bahas dalam penelitian. Berdasarkan pada pengalaman langsung peneliti dalam proses penelitian ini, ada beberapa keterbatasan yang dialami dan dapat menjadi beberapa faktor yang dapat diperhatikan bagi penelitian yang akan datang dalam lebih menyempurnakan penelitiannya karna penelitian ini sendiri tentu memiliki kekurangan yang perlu terus diperbaiki dalam penelitian-penelitian kedepannya.
Kata Kunci: pengaruh lingkungan kerja, motivasi kerja, kepemimpinan, disiplin kerja, kinerja karyawan


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Suci Rahmawati - Personal Name
Student ID
2018110099
Dosen Pembimbing
Ahmad Guspul, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-M 1540 SUC p
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail