PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PICK UP SERVICE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta)

Detail Cantuman

Prodi Perbankan Syariah

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PICK UP SERVICE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan layanan pick up serviceterhadap loyalitas nasabah di Bank Madina Syariah Yogyakarta dengan kepuasan nasabah sebagaivariabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Madina Syariahyang menggunakan prouk tabungan iB Madina, menggunakan sampel sebanyak 90 respon denganmenggunakan probability sampling dengan jenis random sampling sebagai teknikpengambilannya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang diukur menggunakanteknik analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan pendekatan alternatif Partai LeastSquare (PLS) melalaui software SmartPLS 4.0. Pengumpulan data diperoleh dari hasil penyebarankuesioner pada nasabah Bank Madina Syariah Yogyakarta. Hasil dari penelitian ini menunjukkanbahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, kualitas produk berpengaruhterhadap loyalitas nasabah, loyalitas nasabah berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, layananpick up service tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, layanan pick up service berpengaruhterhadap loyalitas nasabah, layanan pick up service melalui kepuasan nasabah berpengaruh positifterhadap loyalitas nasabah, kualitas produk melalui kepuasan berpengaruh positif terhadaployalitas nasabah.
Kata Kunci: Loyalitas Nasabah, Kualitas Produk, Layanan Pick Up Service, Kepuasan


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Student ID
2020230009
Dosen Pembimbing
Dr. Hery Purwanto, S.E.,M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Ainun Khabib, M.E.I - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61206
Edisi
Published
Departement
perbankan syariah
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail