ANALISIS FAKTOR-FAKTOR STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENJUALAN DI KEDAI KOPI SAPTA WENING BATANG

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENJUALAN DI KEDAI KOPI SAPTA WENING BATANG

XML

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh strategi pemasaran yaitu, product (produk), price (harga), place (tempat) dan promotion (promosi) terhadap penjualan di Kedai Kopi Sapta Wening Batang. Sampel penelitian ini sebanyak 100 orang yang sudah pernah paling tidak satu kali mengonsumsi dan atau sudah paling tidak satu kali merasakan kinerja penjual dari proses pemasaran langsung Kedai Kopi Sapta Wening Batang. Data dikumpulkan dengan membagikan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, hasil penelitian ini dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran 4p yaitu, product (produk), price (harga), place (tempat) dan promotion (promosi) terhadap penjualan di Kedai Kopi Sapta Wening Batang. Hal ini dapat dibuktikan dengan product (produk) memiliki nilai thitung sebesar 3,992 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Price (harga) dibuktikan dengan nilai thitung 3,163 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Place (tempat) dibuktikan dengan nilai thitung 5,785 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Promotion (promosi) dibuktikan dengan nilai thitung 3,108 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Dzul Fahmi Maulana - Personal Name
Student ID
2018110176
Dosen Pembimbing
Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-M 1609 DZU a
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail