PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND TRUST DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN JNE KABUPATEN WONOSOBO)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND TRUST DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN JNE KABUPATEN WONOSOBO)

XML

Tujuan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand equity, brand trust dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (Studi kasus pelanggan JNE Kabupaten Wonosobo). Desain/metodologi/pendekatan Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan menggunakan data dari pelanggan JNE Kabupaten Wonosobo berdasarkan kriteria yang ditentukan sesuai dengan kebutuhan penelitian.
Temuan Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand equity, brand trust dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Orisinalitas Penelitian ini menjelaskan bagaimana pengaruh brand equity, brand trust dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (Studi kasus pelanggan JNE Kabupaten Wonosobo), sehingga dapat dijadikan informasi bagi pihak JNE dalam memberikan pelayanan terhadap pelanggan. Keterbatasan penelitian/implikasi Penelitian ini hanya menggunakan sampel pada pelanggan JNE Kabupaten Wonosobo sehingga hasil penelitian tidak dapat merepresentasikan kinerja JNE secara umum. Untuk penelitian penelitian berikutnya diharapkan menggunakan variabel bebas yang belum digunakan dalam penelitian ini agar dapat memperkuat loyalitas pelanggan.
Kata Kunci brand equity, brand trust, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Panji Wicaksono - Personal Name
Student ID
2015110063
Dosen Pembimbing
Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-M 1608 PAN p
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail