Prodi Manajemen
PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND TRUST DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN JNE KABUPATEN WONOSOBO)
XMLTujuan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand equity, brand trust dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (Studi kasus pelanggan JNE Kabupaten Wonosobo). Desain/metodologi/pendekatan Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan menggunakan data dari pelanggan JNE Kabupaten Wonosobo berdasarkan kriteria yang ditentukan sesuai dengan kebutuhan penelitian.
Temuan Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand equity, brand trust dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Orisinalitas Penelitian ini menjelaskan bagaimana pengaruh brand equity, brand trust dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (Studi kasus pelanggan JNE Kabupaten Wonosobo), sehingga dapat dijadikan informasi bagi pihak JNE dalam memberikan pelayanan terhadap pelanggan. Keterbatasan penelitian/implikasi Penelitian ini hanya menggunakan sampel pada pelanggan JNE Kabupaten Wonosobo sehingga hasil penelitian tidak dapat merepresentasikan kinerja JNE secara umum. Untuk penelitian penelitian berikutnya diharapkan menggunakan variabel bebas yang belum digunakan dalam penelitian ini agar dapat memperkuat loyalitas pelanggan.
Kata Kunci brand equity, brand trust, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Panji Wicaksono - Personal Name
|
Student ID |
2015110063
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji |
Dr. M. Elfan Kaukab, S.E., M.M., M.H.I., MFP, CRA, CHRA, CRBC. - - Penguji 1
Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Penguji 2 |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
FE-M 1608 PAN p
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |