PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA TOKO PERTANIAN BERKAH TANI MAJU DI BATUR)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA TOKO PERTANIAN BERKAH TANI MAJU DI BATUR)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas produk , harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Pertanian Berkah Tani Maju Batur Banjarnegara. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Toko Pertanian Berkah Tani Maju Batur Banjarnegara. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan kategori non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel 105 responden, sedangkan untuk olah data dengan menggunakan program SPSS 26. Penelitian ini menggunakan Teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Najib Alwi Alfarizi - Personal Name
Student ID
2018110221
Dosen Pembimbing
Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-M 1639 NAJ p
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail