PENGARUH BRAND IMPORT, HARGA, PRODUCT QUALITY, DAN FASHION LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS THRIFT DI TOKO ONLINE @taurus.co (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas Sains Al-Qur’an)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH BRAND IMPORT, HARGA, PRODUCT QUALITY, DAN FASHION LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS THRIFT DI TOKO ONLINE @taurus.co (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas Sains Al-Qur’an)

XML

Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand import, harga, product quality, dan fashion lifestyle terhadap keputusan pembelianpakaian bekas thrift di toko online @taurus.co pada mahasiswa ManajemenUniversitas Sains Al-Qur’an.Metodelogi - Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa ManajemenUniversitas Sains Al-Qur’an, dengan sampel sebanyak 100 responden. Datadikumpulkan dengan kuesioner Google Form yang dibagikan langsung kepadaresponden. Teknik analisis data menggunakan statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji F, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi berganda, Uji T, koefisien determinasi. Peengolahan datamenggunakan SPSS 25 Hasil – Penelitian ini menunjukkan variabel brand import tidak berpengaruhterhadap keputusan pembelian pakaian bekas thrift di toko online @taurus. coyang buktikan dengan nilai thitung sebesar 1,722 < ttabel 1,984 dengansignifikansi 0,088 > 0,05. Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelianpakaian bekas thrift di toko online @taurus.co yang dibuktikan dengan nilaithitung sebesar 4,607 > ttabel 1,984 dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Productquality tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pakaian bekas thrift ditoko online @taurus.co yang dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 0,916 0,05. Fashion lifestyle berpengaruhterhadap keputusan pembelian pakaian bekas thrift di toko online @taurus. coyang dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 3,645 > ttabel 1,984 dengansignifikansi 0,000 < 0,05.Keterbatasan - Pengumpulan data, di mana pendapat responden dalamkuesioner mungkin kurang akurat.Agenda Penelitian Mendatang - Melakukan perbandingan terhadap data darikuesioner dengan data dari sumber lain, untuk memastikan keakuratan data.
Kata Kunci: Brand Import, Harga, Product Quality, Fashion Lifestyle, Keputusan Pembelian


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Iin Meilaningrum - Personal Name
Student ID
20201110127
Dosen Pembimbing
Dr. M. Elfan Kaukab, S.E., M.M., M.H.I., - - Dosen Pembimbing 1
Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail