PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, BUSSINES INOVATION COSTUMER BONDING DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Di Delicius Cafe)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, BUSSINES INOVATION COSTUMER BONDING DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Di Delicius Cafe)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experientialmarketing, bussines innovation, costumer bonding, dan product Quality terhadap loyalitas pelanggan pada Delicious CafeWonosobo. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metodekuantitatif. Metode analisis data yang menggunakan analisisregresi linier berganda. Metode pengambilan sampelmenggunakan teknik purposive sampling. Sampel penelitian inidiperoleh dari rumus Slovin sebanyak 100 orang responden yangmerupakan pelanggan Delicious Cafe. Hasil penelitian inimenunjukan bahwa: (1) Experiential marketing berpengaruhpositif terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai thitung (5,315) >ttabel (1,988) dan nilai signifikansi (0,000) < (0,05). (2) Terdapatpengaruh positif bussines innovation terhadap loyalitas pelanggandengan thitung (5,578) > ttabel (1,988) dan nilai signifikansi (0,000) (0,05). (3) costumer bonding berpengaruh signifikan terhadaployalitas pelanggan dengan nilai thitung (4,076) > ttabel (1,988) dannilai signifikansi (0,000) > (0,05). (4) Terdapat pengaruh positifprice discount terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung (2,859) > ttabel (1,988) dan signifikansi (0,005) < (0,05).
Kata kunci: experiential marketing, bussines innovation, costumerbonding, product quality, loyalitas


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Muhammad Bahrul Ulum - Personal Name
Student ID
2020110247
Dosen Pembimbing
Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail