PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KERAGAMAN PRODUK, CITA RASA, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus pada Rumah Makan Padang Putri Minang Kabupaten Wonosobo)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KERAGAMAN PRODUK, CITA RASA, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus pada Rumah Makan Padang Putri Minang Kabupaten Wonosobo)

XML

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh experientialmarketing, keragaman produk, cita rasa, dan price perception terhadap minat beliulang konsumen. Populasi dalam penelitian ini ialah konsumen Rumah MakanPutri Minang di Kabupaten Wonosobo. Sampel penelitian ini ialah 97 responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Alat analisis yang digunakan ialahSPSS 25. Hasil temuan dari penelitian ini ialah experiential marketing tidakberpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen, keragaman produk berpengaruhpositif terhadap minat beli ulang konsumen, cita rasa berpengaruh positif terhadapminat beli ulang konsumen, price perception tidak berpengaruh terhadap minatbeli ulang konsumen.
Kata kunci: Experiential Marketing, Keragaman Produk, Cita Rasa, pricePerception, Minat Beli Ulang Konsumen.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Dany Nurcahyo - Personal Name
Student ID
2020110231
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail