PENGARUH AFFILIATE MARKETING, TRANSACTION SECURITY, PERSONAL BRANDING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DISHOPEE (Studi Kasus pada Gen Z Pengguna Shopee diWonosobo)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH AFFILIATE MARKETING, TRANSACTION SECURITY, PERSONAL BRANDING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DISHOPEE (Studi Kasus pada Gen Z Pengguna Shopee diWonosobo)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh affiliate marketing, transaction security, personal branding, dan online customer review terhadapKeputusan pembelian osecara online di Shopee (studi kasus pada gen zdiwonosobo). Data yang digunakan dalam penelitian ini berasal dari kuesioner yangdibagikan kepada konsumen generasi z pengguna Shopee di Wonosobo. penentuansampel menggunakan rumus solvin dengan jumlah responden yang diambil 224responden dengan menggunakan metode probality sampling. Data yang telahdikumpulkan lalu dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda, kemudian uji statistic deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, ujimultikoloniearitas, uji heteroskedastisitas, serta pengujian hipotesis meliputi ujikoefisien determinasi dan uji signifikasi koefisien regresi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa affiliate marketing, transactionsecurity, personal branding, dan online customer reviews berpengaruh positifterhadap Keputusan pembelian. Hasil ini dibuktikan dengan affiliate marketingmemiliki thitung sebesar 2,824 dengan nilai signifikan 0,005 < 0,05. Transactionsecurity dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 7,590 dengan nilai signifikan 0,000< 0,05. Personal branding dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 8,779 dengannilai signifikan 0,000 < 0,05. Online customer review dibuktikan dengan nilaithitung sebesar 3,462 dengan nilai signifikan 0,001 0,05.
Kata Kunci: Affiliate Marketing, Transaction Security, Personal Branding ,Online Customer Review dan Keputusan Pembelian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Fajriati Salsa Yusaria - Personal Name
Student ID
2020110217
Dosen Pembimbing
Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail