PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, LINGKUNGAN KERJA, BEBAN KERJA, DAN KOMPENSASI FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada CV. IPA ABONG GROUP Wonosobo)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, LINGKUNGAN KERJA, BEBAN KERJA, DAN KOMPENSASI FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada CV. IPA ABONG GROUP Wonosobo)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh KepemimpinanTransformasional, Lingkungan Kerja, Beban Kerja, dan Kompensasi Finansialterhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada CV. IPA ABONG GROUPWonosobo). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yangdigunakan sebanyak 53 responden yang merupakan karyawan CV. IPAABONG GROUP Wonosobo dengan pengambilan sampel menggunakansampel jenuh. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer yang berasaldari responden dan dikumpulkan menggunakan kuesioner yang telah di UjiValiditas dan Uji Reliabibitas, Uji F, Pengujian Asumsi Klasik, Uji Normalitas, Uji Multikolinieritas, Uji Heteroskedastisitas, Uji Hipotesis, Uji t dan R Square.Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan softwareSPSS versi 25 dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasilpenelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel kepemimpinantransformasional, lingkungan kerja, beban kerja, dan kompensasi finansialberpengaruh positif terhadap kinerja karyawan pada CV. IPA ABONG GROUPWonosobo. Hasil uji Ajusted R Square pada penelitian ini adalah sebesar 87,7%sedangkan sisanya yaitu 12,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak ditelitidalam penelitian ini.
Kata kunci: Kepemimpinan Transformasional, Lingkungan Kerja, BebanKerja, Kompensasi Finansial, dan Kinerja Karyawan.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Hani Marya Ufa - Personal Name
Student ID
2020110185
Dosen Pembimbing
Achmad Affandi, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Dr. Ahmad Guspul, S.E, M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail