PENGARUH BRAND AWARENESS, PRODUCT INNOVATION, PRODUCT KNOWLEDGE DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE ONGKLOK MAS DESTA (Studi kasus pada Mie Ongklok Mas Desta)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH BRAND AWARENESS, PRODUCT INNOVATION, PRODUCT KNOWLEDGE DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE ONGKLOK MAS DESTA (Studi kasus pada Mie Ongklok Mas Desta)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh BrandAwareness, Product Innovation, Product Knowledge, dan Viral Marketing terhadapKeputusan Pembelian Konsumen Mie Ongklok Mas Desta. Penelitian inimenggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei kepada 115 respondenyang merupakan konsumen Mie Ongklok Mas Desta.Metodologi – Penelitian ini merupakan penelitian kuantitaif deskriptif. Popilasidalam penelitian ini adalah konsumen Mie Ongklok instan Mas Desta denganjumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 115 responden dimana menggunalanmetode non probability sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner dandianalisis menggunakan teknik analisis regresi linear berganda untuk mengujihipotesis yang diajukan.Hasil - Penelitian ini menunjukkan variabel Brand Awarness berpengaruh terhadapKeputusan Pembelian di Mie Ongklok Mas Desta yang dibuktikan dengan nilaithitung Brand awareness adalah 5,705 > ttabel 1,98260 dengan signifikan 0,000 < 0,05.Product Innovation berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di Mie OngklokMas Desta yang dibuktikan dengan nilai thitung Product innovation adalah 3,847>ttabel 1,98260 dengan signifikan 0,000 < 0,05. Product Knowledge berpengrauhterhadap Keputusan Pembelian di Mie Ongklok Mas Desta yang dibuktikandenagan nilai thitung Product knowledge adalah 9,208  ttabel 1,98260 dengansignifikan 0,000 < 0,05. Viral Marketing berpengaruh terhadap KeputusanPembelian di Mie Ongklok Mas Desta yang dibuktikan dengan nilai nilai thitung Viralmarketing adalah 3,287 > ttabel 1,98260 dengan signifikan 0,001 < 0,05.Keterbatasan – Pengumpulan data, dimana pendapat jawaban respondenterkadang tidak menunjukkan keadaan sesungguhnya dan jumlah responden hanya115 konsumen sehingga kemmapuan generalisasinya terbatas.Agenda Penelitian yang akan Datang – Penelitian selanjutnya diharapkan dapatmeneliti pada makanan khas Kabupaten Wonosobo yang lain dengan sampel yanglebih banyak.
Kata kunci: Brand Awareness, Product Innovation, Product Knowledge, ViralMarketing, Keputusan Pembelian


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Tri Muji Astuti - Personal Name
Student ID
2020110174
Dosen Pembimbing
Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Achmad Affandi, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail