PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, PRODUCT FEATURES, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA IPHONE (Studi pada Konsumen DB iPhone Store Kabupaten Wonosobo)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, PRODUCT FEATURES, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA IPHONE (Studi pada Konsumen DB iPhone Store Kabupaten Wonosobo)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikkan pengaruh gaya hiduphedonis, product features, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelianiPhone di DB iPhone Store Kabupaten Wonosobo. Penelitian ini dilakukankepada konsumen yang telah membeli iPhone di DB iPhone Store Kabupaten Wonosobo. Data yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari respondenlangsung. Populasi yang diambil dari penelitian ini adalah seluruh konsumen DBiPhone Store Kabupaten Wonosobo yang belum diketahui tepat jumlahnya. Padapenelitian ini menggunakan pengambilan sampel dengan teknik non probabilitysampling dengan metode purposive sampling. Sehingga jumlah sampel dalampenelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen DB iPhoneStore Kabupaten Wonosobo. Data dianalisis menggunakan persamaan regresilinier berganda dengan SPSS versi 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwavariable gaya hidup hedonis mempunyai t hitung = 4,142 dan t table = 1,660dengan tingkat signifikasi 0,000. Dengan batas signifikansi a= 0,05 maka batassignifikasi 0,000 H1 diterima. Hasil tersebut menunjukkan bahwa Gaya HidupHedonis (X1) berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y). Variabel Product Features mempunyai t hitung = 4,021 dan t table = 1.660dengan tingkat signifikansi 0,001. Dengan batas signifikansi sebesar 0,05, makabatas signifikasi 0,001 H2 diterima. Hasil tersebut menunjukkan bahwa ProductFeatures (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Variabel Kualitas Produk t hitung = 3,599 dan t table= 1.660 dengan tingkatsignifikasi 0,000. Dengan batas 0,05, maka nilai signifikasi sebesar 0,000 H3diterima. Hasil tersebut menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X3) berpengaruhsignifikan terhadap Kepuasan Pengunjung (Y).
Kata Kunci: Gaya Hidup Hedonis, Product Features, dan Kualitas Produk.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Rafa Firli Sukoco - Personal Name
Student ID
2020110167
Dosen Pembimbing
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail