DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG MAKAN TRI SAKTI DIENG

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG MAKAN TRI SAKTI DIENG

XML

Tujuan penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh exterior, general interior, store layout, dan interior display terhadap keputusan pembelianpada Warung Makan Tri Sakti Dieng. Teknik pengambilan sampel denganmenggunakan metode purposive sampling, dimana sampel yang dipilih berjumlah128 responden. Data diolah menggunakan metode uji statistic SPSS 25. Hasilpenelitian ini membuktikan bahwa variabel 1) Exterior berpengaruh positifterhadap keputusan pembelian, 2) General interior berpengaruh positif terhadapkeputusan pembelian, 3) Store layout berpengaruh positif terhadap keputusanpembelian, dan 4) Interior display berpengaruh positif terhadap keputusanpembelian. Selain itu diketahui nilai koefisien determinasi (Adjusted R Squere) adalah 89,7%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel keputusan pembelian dapatdipengaruhi oleh variabel exterior, general interior, store layout, dan interiordisplay, sedangkan sisanya sebesar 10,3% disebabkan oleh faktor-faktor lain yangtidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Exterior, general interior, store layout, interior display, dankeputusan pembelian


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Agustina Damayanti - Personal Name
Student ID
2020110157
Dosen Pembimbing
Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail