PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

XML

Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh KualitasPelayanan, Persepsi Harga, Citra Merek, dan Promosi terhadap KepuasanKonsumen.Metodologi – Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Restoran Joglo NawasenaWonosobo dengan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 120responden diambil dengan menggunakan rumus Hair et al 2010 menurutFerdinan dibulatkan menjadi 100-120 responden. Data dikumpulkan dengankuisioner Google Form yang dibagikan langsung dengan responden.Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif,uji validitas, uji reliabilitas, uji F, uji normalitas, uji multikolinearitas, ujiheteroskedastisitas, analisis regresi berganda, uji T, koefisien determinasi.Pengolahan data menggunakan SPSS 25.Hasil - Penelitian ini menunjukkan variabel Kualitas Pelayanan tidakberpengaruh terhadap Kepuasa Konsumen pada jasa transportasi onlineGrab di Wonosobo yang dibuktikan dengan nilai t-hitung sebesar (-0,379 )< t-tabel 1,98063 dengan signifikasi 0,705 > 0,05. Persepsi Hargaberpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada jasa transportasi onlineGrab di Wonosobo yang dibuktikan dengan nilai t-hitung 20,090 > t-tabel1,98063 dengan signifikasi 0,000 < 0,05. Citra Merek berpengaruh negatidsignifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada jasa transportasi online Grabdi Wonosobo yang dibuktikan dengan nilai t-hitung (-2,234) < t-tabel1,98063 dengan signifikasi 0,022 < 0,05. Promosi tidak berpengaruhterhadap Kepuasan Konsumen pada jasa transportasi online Grab diWonosobo yang dibuktikan dengan nilai t-hitung (-0,825) < t-tabel 1,98063dengan signifikasi 0,411 > 0,05.Keterbatasan – Pengumpulan data, di mana pendapat responden dalamkuesioner mungkin kurang akurat.Agenda Penelitian yang akan Datang – Penelitian selanjutnya diharapkandapat melakukan perbandingan terhadap data dari kuesioner dengan datadari sumber lain, untuk memastikan keakuratan data.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Citra Merek,Promosi, Kepuasan Konsumen


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Yanuar Ardiansyah - Personal Name
Student ID
2020110154
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail