PENGARUH STRES KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT. Pos Indonesia Kota Magelang)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH STRES KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT. Pos Indonesia Kota Magelang)

XML

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Stres Kerja danMotivasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening padaPT. Pos Indonesia Kota Magelang. Desain penelitian ini adalah kuantitatif, dengan jumlah sample100 orang dengan data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Dengan AnalisisSEM berbasis PLS. Hasil penelitian ini adalah Kepuasan Kerja berpengaruh positif dan signifikanterhadap kinerja karyawan, Motivasi berpengaruh tidak signifikan terhadap kinerja karyawan, Streskerja berpengaruh tidak signifikan terhadap kinerja karyawan, Stres kerja terhadap kepuasan kerjaberpengaruh signifikan, motivasi terhadap kepuasan kerja berpengaruh signifikan, Kepuasan kerjaberperan signifikan dalam memediasi pengaruh motivasi terhadap kinerja karyawan, Kepuasankerja berperan tidak signifikan dalam memediasi stres kerja terhadap kinerja karyawan.
Kata Kunci: Stres Kerja, Motivasi, Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawan.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Sofia Nurul Fajri - Personal Name
Student ID
2020110149
Dosen Pembimbing
Dr. Ahmad Guspul, S.E, M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Achmad Affandi, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail