PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN CITRA MEREK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN HIJAB RABBANI WONOSOBO

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN CITRA MEREK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN HIJAB RABBANI WONOSOBO

XML

Permasalahan - Masalah yang dihadapi adalah adanya fluktuasi impulsebuying pada Rabbani Wonosobo.Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ShoppingLifestyle, Fashion Involvement, Hedonic Shopping, Dan Citra Merek TerhadapImpulse Buying pada Rabbani Wonosobo.Metodologi - Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalahprobability sampling dengan metode random sampling. Jumlah sampel yangdigunakan yaitu sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan datamenggunakan kuesioner. Data yang digunakan dalam penelitian ini diolahmenggunakan aplikasi IBM SPSS Statistic 25. Hasil-Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variable ShoppingLifestyle, Hedonic Shopping berpengaruh positif dan signifikan terhadapImpulse Buying, sedangkan Fashion Involvement, dan Citra merekberpengaruh negatif dan signifikan terhadap Impulse Buying Studi kasus padaKonsumen Rabbani Wonosobo.
Kata Kunci: Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Hedonic Shopping, CitraMerek dan Impulse Buying


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Nur Fara Habsari - Personal Name
Student ID
2020110147
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail