PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, SHOPPING LIFESTYLE, POSITIVE EMOTION DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN JEKADEGE STORE WONOSOBO

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, SHOPPING LIFESTYLE, POSITIVE EMOTION DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN JEKADEGE STORE WONOSOBO

XML

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh Fashion Invoplmen, Shopping Lifestyle, Positive Emotion dan Hedonic Shopping Motivation terhadapimpulse buying pada konsumen Jekadege Store Wonosobo. Populasi dalampenelitian ini adalah Konsumen Jekadege Store.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah probability samplingdengan metode simple random sampling. Jumlah sampel yang digunakan yaitusebanyak 108 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Datayang digunakan dalam penelitian ini diolah menggunakan aplikasi IBM SPSSStatistics 25. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel Fashion Involmen, ShoppingLifestyle, Positive Emotion dan Hedonic Shopping Motivation berpengaruh positifdan signifikan terhadap impulse buying pada Konsumen Jekadege Store. Hasil ujiAjusted R Square pada penelitian ini adalah sebesar 79,8%, sedangkan sisanya yaitu21,2% dijelaskan oleh faktor lain yang idak dimasukkan didalam penelitian ini.
Kata Kunci: Fashion involmen, Shopping lifestyle, Positive emotion danHedonic Shopping Motivation.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Doni Firmansah - Personal Name
Student ID
2020110141
Dosen Pembimbing
Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Achmad Affandi, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail