PENGARUH BUDAYA KAIZEN, LEADER MEMBER EXCHANGE DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonosobo)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH BUDAYA KAIZEN, LEADER MEMBER EXCHANGE DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonosobo)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya kaizen, leader member exchange, dan kompetensi terhadap kinerja karyawan KantorKementerian Agama Kabupaten Wonosobo. Hasil penelitian ini diharapkandapat dijadikan sebagai referensi kedepannya dalam menerapkan danmengembangkan ilmu pengetahuan dalam meningkatkan kinerjanya. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat anlisi regresiliniear berganda SPSS dengan uji F, uji t, dan koefisien determinasi (R).Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan tekniksampel jenuh, di mana semua anggota populasi dijadikan sampel. Sehinggasampel berjumlah 80 karyawan Kantor Kementerian Agaman KabupatenWonosobo. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dengan skalalikert. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa: 1) terdapat pengaruh positif budaya kaizen terhadap kinerja karyawan sehingga hipotesis 1diterima. Artinya semakin ada perbaiakan terus-menerus dalam budaya kerjamaka akan membuat kinerja karyawan menjadi lebih baik; 2) terdapatpengaruh leader member exchange pengaruh positif terhadap kinerjakaryawan sehingga hipotesis 2 diterima. Artinya semakin bagus hubunganatasan sama bawahan dalam bekerja maka akan membuat kinerja karyawanmenjadi lebih baik; 3) terdapat pengaruh positif kompetensi terhadap kinerjakaryawan sehingga hipotesis 3 diterima. Artinya semakin berkompetenseorang karyawan maka akan membuat kinerja karyawan menjadi lebih baik.
Kata kunci: budaya kaizen, leader member exchange, kompetensi, kinerja.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Nina Mubarokah - Personal Name
Student ID
2020110135
Dosen Pembimbing
Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail