PENGARUH LOKASI, PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Restoran Joglo Nawasena Wonosobo)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH LOKASI, PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Restoran Joglo Nawasena Wonosobo)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Lokasi, Promosi, KualitasProduk, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Restoran JogloNawasena Wonosobo. Metode yang digunakan adalah kuantitatif yaitu suatuproses menemukan pengetahuan yang menggunakan data berupa angka sebagaialat menganalisis keterangan mengenai apa yang ingin diketahui. Pada penelitianini menggunakan kuesioner skala likert. Populasi penelitian ini belum diketahuimaka peneliti menggunakan rumus Lemeshow dengan hasil 97 responden dansampel peneliti membulatkan menjadi 100 responden. Analisis data menggunakanSPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi dan persepsi harga tidakberpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Restoran Joglo NawasenaWonosobo. Sementara lokasi dan kualitas produk berpengaruh terhadapkeputusan pembelian pada Restoran Joglo Nawasena Wonosobo. Hasil ujiAdjusted R Square pada penelitian ini adalah sebesar 83,5%, sedangkan sisanyayaitu 16,5% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak dimasukkan di dalam penelitianini. Restoran Joglo Nawasena Wonosobo diharapkan dapat melengkapi fasilitasrestoran dan dapat meningkatkan kualitas produk kepada para konsumen.
Kata kunci: Lokasi, Promosi, Kualitas Produk, Persepsi Harga, KeputusanPembelian


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Khansa Luqyana Najibah - Personal Name
Student ID
2020110132
Dosen Pembimbing
Dr. H. M. Elfan Kaukab, S.E., M.M., M.H.I. - - Dosen Pembimbing 1
Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail