PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, COMPANY REPUTATION, CUSTOMER ENGAGEMENT DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Kasus Pada Pelanggan CV Global Teknik Di Kota Banjaregara)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, COMPANY REPUTATION, CUSTOMER ENGAGEMENT DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Kasus Pada Pelanggan CV Global Teknik Di Kota Banjaregara)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh CRM, companyreputation, customer engagement dan customer experience terhadap customerloyalty pada pelanggan CV Global Teknik di kota banjarnegara. populasi yangdigunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan CV Global Teknik di kotabanjarnegara dengan jumlah sampel 132. Pengujian hipotesis penelitian inimenggunakan alat anlisi regresi liniear berganda SPSS dengan uji F, uji T, dan koefisien determinasi (R2). Teknik pengambilan sampel dalam penelitianini menggunakan teknik purposive sampling, yang ditentukan dari pelangganyang menggunakan jasa minimal dua kali penggunaan di CV Global Teknikdi kota banjarnegara. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuisionerdengan skala likert. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa: 1) terdapat pengaruh positif X1 terhadap Y sehingga hipotesis 1 diterima. Artinya bahwa variabel X1 secara individu mempunyai pengaruh yangsignifikan terhadap variabel Y; 2) terdapat pengaruh positif X2 terhadap Ysehingga hipotesis 2 diterima. Artinya bahwa variabel X2 secara individumempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel Y; 3) terdapatpengaruh positif X3 terhadap Y sehingga hipotesis 3 diterima. Artinya bahwavariabel X3 secara individu mempunyai pengaruh yang signifikan terhadapvariabel Y; 4) terdapat pengaruh positif X4 terhadap Y sehingga hipotesis 3diterima. Artinya bahwa variabel X4 secara individu mempunyai pengaruhyang signifikan terhadap variabel Y.
Kata kunci: Customer Relationship Management, Company Reputation, Customer Engagement, Customer Experience, Customer Loyalty.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Asih Winanti - Personal Name
Student ID
2020110122
Dosen Pembimbing
Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail