PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OUSHABE DARK SPOT & SCAR THERAPY WONOSOBO

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OUSHABE DARK SPOT & SCAR THERAPY WONOSOBO

XML

Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh electronicservice quality, electronic word of mouth, dan kualitas produk terhadapkeputusan pembelian pada produk Oushabe Dark Spot And Scar Teraphy (studikasus pada mahasiswa UNSIQ Prodi Manajemen). Metodologi - Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif denganpendekatan asosiatif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswaaktif UNSIQ prodi manajemen. Pengambilan sampel dalam penelitian inimenggunakan teknik probability sampling dengan jumlah koresponden 295responden, pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin. Pengumpulandata dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas danreliabilitasnya. Dalam penelitian ini teknik analisis data yang dilakukanmenggunakan regresi linear berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSSversi 25 Hasil - Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa electronic service qualityberpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Electronic word of mouthberpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kualitas produkberpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Keterbatasan - Dalam melakukan penelitian ini masih memiliki keterbatasanpenelitian. Dalam proses pengambilan data, informasi yang diberikanresponden melalui kuisioner terkadang tidak menunjukkan pendapat ataujawaban responden yang sebenarnya, hal ini terjadi karena terkadang perbedaanpemahaman tiap responden.Agenda Penelitian Mendatang – untuk penelitian mendatang sebaiknyapeneliti mendampingi atau memberikan arahan dalam pengisian kuisioner,diharapkan menggunakan sampel yang lebih luas, diharapkan menggunakanindikator pengukuran yang lebih dalam agar memperoleh kualitas penelitianyang baik, dan diharapkan menggunakan variabel yang lainnya agarmengetahui faktor penyebab dalam melakukan keputusan pembelian.
Kata Kunci: electronic service quality, electronic word of mouth, kualitas produk,dan keputusan pembelian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Bahar Fakhrurozi - Personal Name
Student ID
2020110117
Dosen Pembimbing
Dr. M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Heri Purwanto, S.Pd.,M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail