Prodi Manajemen
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Mahasiswa Manajemen UNSIQ Angkatan Tahun 2021 Pelanggan LAZADA)
XMLPenelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepuasanpelanggan, kepercayaan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan PadaMahasiswa Manajemen UNSIQ Angkatan Tahun 2021 Pelanggan LAZADA.Penelitian ini merupakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilansampel non-probability sebanyak 150 responden dengan memberikan daftarpertanyaan atau kuesioner menggunakan Google form kepada Mahasiswa/iFEB Universitas Sains Al-Qur’an Jawa Tengah Wonosobo prodi Manajemanyang menggunakan aplikasi Lazada. Data yang di analisis yaitu menggunakananalisis rengresi linier berganda, kemudian menggunakan uji statistic deskritif, uji validitas, uji reabilitas uji normalitas, uji multikolehniaritas, ujiheteroskedastisitas, serta pengujian hipotessis meliputi uji koefisiendeterminasi dan uji signifikan koefisien regresi. Penelitian ini menujukanbahwa variable kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, kepercayaan danpromosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggandibuktikan dengan hasil uji F yaitu fhitung = 48,107 > ftabel = 2,43. Jika keempatvariabel berpengaruh positif dan signifikan maka loyalitas pelanggan lazadaakan meningkat.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Promosi, Loyalitas Pelanggan.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Nurkosim - Personal Name
|
Student ID |
2020110108
|
Dosen Pembimbing |
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |