PENGARUH HOTEL ATMOSPHERE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Hotel Non Bintang Wonosobo)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH HOTEL ATMOSPHERE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Hotel Non Bintang Wonosobo)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Hotel Atmosphere danService Quality terhadap Repurchase Intention dengan Customer satisfactionsebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Hotel Non Bintang diWonosobo). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Dataresponden dikumpulkan menggunakan kuesioner. Non probability samplingdigunakan untuk mengumpulkan sampel penelitian ini. Total responden dalampenelitian ini adalah 152 yang merupakan pengunjung hotel non bintang diWonosobo. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan structuralequation modelling melalui AMOS. Penelitian ini menunjukkan bahwa hotelatmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Service quality berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention.Hotel atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap Customersatisfaction. Service quality berpengaruh positif signifikan terhadap Customersatisfaction. Customer satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadaprepurchase intention. Customer satisfaction mampu memediasi pengaruh hotelatmosphere terhadap repurchase intention. Customer satisfaction mampumemediasi pengaruh service quality terhadap repurchase intention.
Kata kunci: Hotel Atmosphere, Service Quality, Customer satisfaction, DanRepurchase Intention.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Irvan Avianto - Personal Name
Student ID
2020110107
Dosen Pembimbing
Dr. Ahmad Guspul, S.E, M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail