PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS INFORMASI, ORIENTASI BELANJA, DAN PENGALAMAN PEMBELIAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI ONLINE SHOP (Studi Kasus Pada Santri Putri PPTQ Baitul ‘Abidin Darussalam)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS INFORMASI, ORIENTASI BELANJA, DAN PENGALAMAN PEMBELIAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI ONLINE SHOP (Studi Kasus Pada Santri Putri PPTQ Baitul ‘Abidin Darussalam)

XML

penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruhkepercayaan, kualitas informasi, orientasi belanja, dan pengalamanpembelian terhadap minat beli ulang di online shop pada Santri Putri PPTQBaitul 'Abidin Darussalam.Metodologi - penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalampenelitian ini adalah santri putri PPTQ Baitul 'Abidin Darussalam. Teknikpengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposivesamping dan menggunakan rumus slovin sehingga dalam penelitian diambilsampel sebanyak 247 Santri putri. Pengumpulan data menggunakankuesioner dengan skala likert. Teknik analisis menggunakan statistikdeskriptif, uji kualitas data, uji F, uji asumsi klasik, uji hipotesis dankoefisien determinasi. Pengolahan data menggunakan SPSS 25.Hasil - hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) kepercayaan berpengaruhpositif terhadap minat beli ulang di online santri putri, dibuktikan dengannilai hitung 4,686 > t tabel 1,970 dengan tingkat signifikansi 0,00 < 0,05; 2)kualitas informasi berpengaruh positif terhadap minat beli ulang di onlinesantri putri, dibuktikan dengan nilai hitung 3,878 > t tabel 1,970 dengantingkat signifikansi 0,00 < 0,05; 3) orientasi belanja berpengaruh positifterhadap minat beli ulang di online santri putri, dibuktikan dengan nilaihitung 3,643 > t tabel 1,970 dengan tingkat signifikansi 0,00 < 0,05; 4)pengalaman pembelian berpengaruh positif terhadap minat beli ulang dionline santri putri, dibuktikan dengan nilai hitung 4,513 > t tabel 1,970dengan tingkat signifikansi 0,00 < 0,05.Keterbatasan - pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner.Dengan demikian penelitian ini bergantung pada kemampuan respondendalam memahami setiap pernyataan.Agenda penelitian mendatang - bagi peneliti selanjutnya dapatmenggunakan 13,2% untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi minatbeli ulang di online shop dengan variabel yang tidak masuk dalampembahasan ini.
Kata Kunci: pengaruh kepercayaan, kualitas informasi, orientasibelanja, dan pengalaman pembelian terhadap minat beli ulang di onlineshop pada santri putri PPTQ Baitul 'Abidin Darussalam.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Apri Maryani - Personal Name
Student ID
2020110105
Dosen Pembimbing
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail