PENGARUH PRICE DISCOUNT, KOMUNIKASI PEMASARAN, STRATEGI PEMASARAN DAN PERSONAL BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA LAUNDRY (Studi pada Konsumen Jasa Laundry Bersih.Inn Wonosobo)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH PRICE DISCOUNT, KOMUNIKASI PEMASARAN, STRATEGI PEMASARAN DAN PERSONAL BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA LAUNDRY (Studi pada Konsumen Jasa Laundry Bersih.Inn Wonosobo)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price discount, komunikasi pemasaran, strategi pemasaran dan personal branding terhadapkeputusan pembelian pada jasa laundry Bersih.Inn Wonosobo. Penelitian inimenggunakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalahkonsumen Bersih.Inn Wonosobo yang sudah pernah menggunakan jasalaundry ini setidaknya satu kali, penentuan sampel menggunakan pendapatHair et al dengan jumlah responden sebanyak 115 konsumen yang diambildengan menggunakan metode non probability sampling dan dengan teknikpurposive sampling. Data yang dikumpulkan dengan membagikan kuesionersecara online yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian inidianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda yang diolah denganaplikasi IBM SPSS versi 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pricediscount, kounikasi pemasaran, strategi pemasaran dan personal brandingberpengaruh terhadap keputusan pembelian Penelitian ini menjadi dasar utama bagi kebijakan untuk strategiperusahaan yang berkaitan dengan peningkatan keputusan pembelian sertamenjadi acuan dan rujukan bagi semua pihak yang ingin memahami perilakukonsumen dalam keputusan pembelian.
Kata Kunci: Price Discount, Komunikasi Pemasaran, Strategi Pemasaran, Personal Branding, Keputusan Pembelian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Lu’lu’ul Munawaroh - Personal Name
Student ID
2020110094
Dosen Pembimbing
Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail