Prodi Manajemen
PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Kopi Bengsin Wonosobo)
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Sertifikasi Halal,Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan konsumn. Penelitianini dilakukan pada kepuasan konsumen Kopi Bengsin di KabupatenWonosobo. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat di KabupatenWonosobo. Sempel yang digunakan yaitu konsumen Kopi Bengsin diKabupaten Wonosobo sebanyak 108 responden. Alat analisis yang digunakanadalah regresi linier berganda. Kuesioner dalam penelitian ini diolahmenunggunakan bantuan SPSS (Statistical Package for Social Science) forWindows 25.0.Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel SertifikasiHalal berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen,variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasankonsumen, variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadapkepuasan konsumen, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dansignifikan terhadap kepuasan konsumen.
Kata Kunci: Sertifikasi Halal, Harga, Promosi,Kualitas Pelayanan KepuasanKonsumen
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Nunuk Parwati - Personal Name
|
Student ID |
2020110060
|
Dosen Pembimbing |
Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
R. Aj. Endang P . Apriliani, S.E ., M.M. - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |